SOSIAL

Semarakkan Ramadhan 1445 Hijriyah, Azzam ; Kegiatan Berbagi Takjil Ini Merupakan Tradisi PAC GP Ansor Ciputat Timur

CIPUTAT TIMUR-TANGSEL || suaraindependentnews.id – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi bagi-bagi takjil di Jalan Juanda, depan Kampus UIN Jakarta, Sabtu 16 Maret 2024.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka aksi sosial menyemarakkan Ramadhan 2024 dengan penuh semangat dan kehangatan.

Selain itu, kegiatan 2024 tersebut juga menjadi momen berbagi berkah dan syi’ar organisasi untuk memperkuat jalinan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua PAC GP Ansor Ciputat Timur Muhammad Azzam Asrofi mengatakan, dalam kegiatan rutin yang telah menjadi bagian dari kalender kegiatan sosial. PAC GP Ansor Ciputat Timur telah menyiapkan dengan teliti 300 bungkus takjil yang beragam untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Setiap bungkus takjil disiapkan dengan penuh kepedulian, memperhatikan kualitas dan kebersihan, sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama”, ujar Azzam di lokasi.

Menurut Azzam, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan tradisi dari PAC GP Ansor Ciputat Timur dari generasi ke generasi.

“Oleh karena itu Melalui kegiatan ini, tujuan kami masih sama yakni kami ingin memperkuat hubungan antara kami, sebagai ansor banser, dengan masyarakat sekitar, serta menyebarkan nilai-nilai kebaikan yang dijunjung tinggi dalam bulan suci Ramadhan”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Syukron Sopian berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai dengan harapan. Hal ini, kata dia, menjadi kesempatan bagi Anggota untuk berkumpul secara bersama-sama dalam suasana bulan penuh berkah ini.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat materiil dalam bentuk takjil, tetapi juga memperkaya hubungan sosial antar warga dan memperkuat solidaritas dalam kebersamaan menjalani ibadah Ramadhan. Diharapkan, semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh PAC GP Ansor Ciputat Timur dapat menginspirasi organisasi lain untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama di bulan mulia ini”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button