SOSIAL

Warga Sukajadi Bandung Harapkan, Ada Tanggap Darurat Dari PemerintahTerkait Rumahnya Yang Amblas

Bandung-Sauaraindependentnews.id,Akibat guyuran hujan yang terjadi beberapa pekan kebelakang mengakibatkan banjir dan longsor terjadi dibeberapa daerah.

Seperti adanya bencana longsor susulan di Jalan Sukajadi gang Budi setia.Rt.004/RW.12..No.345/182A.kelurahan Pasteur Kecamatan Sukajadi Bandung.selasa 10/11/2020.

” Dari kejadian pertama longsor,warga sangat kecewa besar kepada pihak pemerintah pu kota Bandung yang mana tidak ada responya sama sekali,

Tinjauan langsung yang dilakukan LSM Pitbuls Indonesia ke lokasi yang dipimpin oleh Cepi Bungsu,St(ketua umum LSM Pitbuls), sangat miris melihatnya lokasi rumah tersebut,menurut Cepi.

” Ini bisa langsung tanggap darurat dari pihak pemerintahan PU, ini yang tepat yang disebut anggaran tanggap darurat, yang posisi rumah ada dibantaran kali.kata Cepi.

Rumah yang berada dibantaran samping Anak sungai, kalau ini dibiarkan saja, akan membahayakan penghuni rumah dikarenakan, Posisi dapur rumah kalau di injak udah goyang dan sangat memprihatinkan.

Cepi berharap ada respon dari pemerintah, kalau tidak ada respon sama sekali. saya akan perintahkan ke anggota pitbuls, untuk unjuk rasa kepada walikota, gagal kadis PU kota Bandung melayani masyarakat
Karena ituh sudah kewajiban pemerintah kepada masyarakat.pungkas cepi

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button