Tak Berkategori

Ayu Tjiptaningsih Dapat Dukungan Dari Ibu-Ibu Pedagang Pasar Tradisional Pasalaran Plered Untuk Jadi Bupati Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Wakil Bupati Cirebon Ibu Ayu Tjiptaningsih mengisi kegiatan menjelang Ramadhan 1445H dengan melakukan kunjungan ke pasar tradisional Pasalaran Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, dalam kunjungannya, Ayu Tjiptaningsih disambut meriah dan suka cita oleh para pedagang, terutama oleh ibu-ibu.

Pada kunjungannya di bulan Februari 2024 lalu di pasar tradisional Pasalaran tersebut, selain ingin langsung mendengar keluhan para pedagang, Ayu Tjiptaningsih juga memantau kondisi harga sembako menjelang bulan Suci Ramadhan 1445H.

Bunda Ayu banyak menerima keluhan dari para pedagang pasar tradisional Pasalaran, diantaranya keluhan dari Hj.Tati salah satu pedagang. Dia berharap penuh kepada Ibu Ayu Tjiptaningsih selaku Wakil Bupati Cirebon untuk bisa membantu kesulitan para pedagang diantaranya bantuan modal.

Saya sangat senang mendengar langsung kesulitan para pedagang, dan saya selaku Wakil Bupati Cirebon akan berupaya maksimal untuk membantu melalui Koperasi dan MUKM, jelas bunda Ayu yang disampaikan oleh abah Us Us, Kamis (14/03/2024)

Hj.Tati dan pedagang lainnya langsung merasa senang, bahkan mereka mendo’akan dan siap mendukung bunda Ayu untuk menjadi Bupati Cirebon pada Pilkada 2024 nanti, tambahnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button