TNI

Babinsa Koramil 10/Spj Semangat Murid SMP 1 Simpang Jernih Untuk Membangun Masa Depan Bangsa

ACEH TIMUR || suaraindependentnews.id – Sertu Taufik, Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih, Kodim 0104 Aceh Timur, saling berdiskusi bersama murid SMP Negeri 1 Spj. Mereka berkumpul di bawah pohon rindang, yang berada diseputaran sekolah Babinsa membagikan cerita dan pengalaman lucu seputar masa sekolah menengah pertama di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, Jum’at 19 April 2024.

Diskusi santai ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memperkuat hubungan antara Babinsa dan para pelajar setempat. Babinsa Taufik menyampaikan bahwa interaksi semacam ini penting untuk mempererat ikatan antara TNI dengan generasi muda, serta untuk memberikan inspirasi kepada mereka.

Selain berbagi cerita lucu, Sertu Taufik dari Koramil 10/Spj juga menekankan pentingnya kesadaran akan bahaya bullying di dunia pendidikan. Dalam diskusi santai dengan murid SMP Negeri 1 Spj, Taufik menyampaikan bahwa bullying merupakan masalah serius yang harus diatasi bersama.

Lanjutnya Ia mengajak para murid untuk saling menghormati dan mendukung satu sama lain, serta berani melaporkan jika mengetahui adanya kasus bullying. Pesan ini disambut baik oleh para murid, yang berjanji untuk menjadi bagian dari solusi dalam mencegah dan mengatasi bullying di lingkungan sekolah mereka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button