TNI

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 0612/Tsm Letkol Ary Sutrisno Bagikan Zakat Fitrah Kepada Fakir Miskin

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijrah Tahun 2022 seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan pembayaran zakat fitrah yang diterima oleh Panitia Zakat Fitrah yang telah dibentuk untuk kemudian di bagikan kepada warga yang berhak menerima, Rabu (27/4/2022).

Pembagian zakat fitrah dipimpin langsung oleh Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., Dandim 0612/Tasikmalaya yang didampingi Kasdim 0612/Tsm Mayor Candra Suhendra, bertempat di halaman Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otto Iskandardinata No.11, Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut Dandim Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., menyampaikan, bahwa bagi umat islam setelah menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan diwajibkan membayar zakat fitrah yang bertujuan untuk mensucikan diri dan menyempurnakan amal ibadah selama berpuasa, ungkap Dandim 0612/Tasikmalaya.

Pembagian zakat fitrah tersebut berupa beras. Kemudian sebagian di bagikan kepada fakir miskin di lingkungan Makodim 0612/Tsm dalam bentuk beras sebanyak 620 kantong.
(Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button