KESEHATAN

BABINSA KORAMIL-11/GOMO HADIRI UNDANGAN

NIAS SELATAN, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Mencegah wabah penyakit mengular di lingkungan masyarakat perlu di waspadai dengan cara melaksanakan pembersihan lingkungan maupun rumah tempat tinggal kita demi menjaga kesehatan yang baik.

Kepala Desa Tanoniko’o, Saferman Hulu yang memperhatikan lingkungan masyarakatnya agar terhindar dari Wabah Penyakit Covid-19 mengadakan Alat Pencegahan untuk di bagikan kepada Masyarakat Desa Tanoniko’o dengan mengundang Babinsa Koramil-11/Gomo Serda T. Hia, Tokoh masyarakat dan masyarakat penerima Bantuan sesuai musyawarah Desa Tanoniko’o. Selasa (23/08/2022).

Pada acara pembagian Alat Pencegahan Covid-19 Serda T. Hia mengharapkan kepada masyarakat agar di pergunakan dengan baik sebagaimana yang telah di terapkan Kepala Desa Tanoniko’o karena sangat penting dalam kehidupan kita, juga mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Tanoniko’o yang berjiwa sosial serta kepeduliannya kepada masyarakat semoga kedepan dapat di tingkatkan lagi.

Salah satu masyarakat penerima bantuan M. Telaumbanua mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembagian Alat Pak Kepala Desa Tanoniko’o atas perhatiannya kepada masyarakat demi menjaga Kesehatan dari Wabah Penyakit semoga maha kuasa memberkati dan memberi Kesehatan dalam menjalani Tugas, sampai kegiatan ini berjalan lancar dan tertib. @ns

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button