TNI

Babinsa Koramil-11/Gomo Laksanakan Komsos Kepada Masyarakat

GOMO (NISEL)  SUARA INDEPENDENTNEWS. ID

KOMSOS (Komunikasi Sosial) yang di laksanakan Babinsa bersama masyarakat suatu cara untuk mengetahui bagaimana perkembangan Wilayah serta informasi lainnya agar para Babinsa dapat mengatasi hal – hal yang sangat penting di tengah – tengah Masyarakat sebagaimana Tugas di lapangan untuk cegah dini. Senin (16/01/2023).

Komunikasi Sosial (KOMSOS) yang di laksanakan Babinsa Koramil-11/Gomo DPP Serka N. Hasibuan dengan 2 orang Anggota Sertu Md. Laia, Sertu Y. Tafonao bersama masyarakat Desa Lawa – Lawa Luo Gomo Kecamatan Gomo untuk mempererat hubungan persaudaraan serta memonitoring situasi Wilayah Teritorial Koramil-11/Gomo Kodim-0213/Nias dalam rangka membantu kesulitan masyarakat sesuai Tugas TNI_BABINSA dilapangan.

Serka N. Hasibuan memberi himbauan kepada masyarakat agar jangan segan – segan dan takut kepada TNI_BABINSA bila ada sesuatu keluhan yang perlu di sampaikan karena TNI_BABINSA siap membantu Masyarakat dalam hal kemanusiaan.

Salah satu Masyarakat mengapresiasi serta berterima kasih atas himbauan dan ajakan yang di berikan bapak Babinsa semoga kedepan bisa terwujud baik dan dapat kami pahami, ujar R.Hia.
@ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button