Tak Berkategori

Bati Tuud Koramil 11/Beji Hadiri Sosialisasi Bimbingan Teknisi Olahan Hasil Peternakan

Pasuruan | suaraindependentnews.id – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat, Bati Tuud Koramil 0819/11 Beji Pelda Acep Rustiadi menghadiri acara sosialisasi Bimbingan Teknisi Olahan Hasil Peternakan yang diadakan di Balai Desa Kenep Kec. Beji Kab. Pasuruan. Rabu (7/6/23).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang teknik-teknik pengolahan hasil peternakan yang tepat dan efektif bagi masyarakat yang ingin meningkatkan kemampuan dalam mengelola hasil peternakan.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap masyarakat dapat mempelajari berbagai teknik pengolahan hasil peternakan yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan nilai tambah produk peternakan dan meningkatkan pendapatan peternak di daerah ini,”ujar Pelda Acep.

Acara sosialisasi ini juga melibatkan beberapa ahli dan praktisi peternakan yang memberikan penjelasan dan panduan kepada peserta mengenai cara-cara pengolahan hasil peternakan yang baik. Mereka membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam hal pemilihan, penyimpanan, dan pengolahan produk peternakan.

Selain itu, acara ini juga menampilkan demonstrasi langsung oleh para teknisi dalam mengaplikasikan teknik-teknik pengolahan yang telah dipelajari. Peserta dapat melihat secara langsung bagaimana proses pengolahan berlangsung dan mengajukan pertanyaan kepada para teknisi yang berpengalaman.

Pelda Acep Rustiadi juga menekankan pentingnya penerapan teknik pengolahan yang benar dan higienis guna menjaga kualitas dan keamanan hasil olahan peternakan. Ia menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan pangan demi menghasilkan produk yang sehat dan berkualitas tinggi.([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button