POLRI

Polres Tasikmalaya Gelar Pemeriksaan Rutin Barang Inventaris Milik Negara

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Untuk meningkatkan penertiban terhadap Barang Inventasris Milik Negara (BMN), Gelar Pemeriksaan di Polsek Puspahiang beserta Polsek jajaran Rayon 2 Polres Tasikmalaya, pada Rabu, (8/9/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Log Polres Tasikmalaya AKP Ali Munanggar, SH., didampingi oleh Kasubbag Begpal Bag Log IPTU Mulyadi, SH.,
Adapun pemeriksaan ini dilakukan untuk memeriksa Kendaraan Inventaris Polri dan Senpi Organik yang dipegang oleh Anggota jajaran Polsek Rayon 2 Polres Tasikmalaya.

‚ÄúDalam pesannya Kabag Log mengungkapkan pelaksanaan pemeriksaan ini hanya untuk memastikan dan mendata ulang kendaraan inventaris Polri dan Senpi sehingga sesuai dengan data yang dimiliki oleh Anggota Bag Log Polres Tasikmalaya untuk menghindari temuan-temuan dalam pemeriksaan oleh Polda atau Mabes nantinya”, ujar AKP Ali Munanggar, SH.

Selama kegiatan ini juga dilaksanakan dengan mengedepankan Prokes untuk mengurangi penyebaran Covid-19, serta memberikan contoh kepada masyarakat sekitar. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button