POLRES GARUT-POLDA JABAR

Bentuk Perlindungan Kepada Seluruh Masyarakat, Polsek Limbangan Polres Garut Evakuasi Orang Terlantar

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Limbangan Polres Garut evakuasi seorang laki-laki yang diduga terlantar di Terminal Limbangan Kabupaten Garut, Jum’at pagi 9 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si., melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino menyebutkan jika seorang laki-laki tersebut telah menetap di Terminal Limbangan tidur di emperan dan sekitar lokasi terminal lainnya sejak beberapa hari lalu.

Namun pengurus Termimal Limbangan, dan warga sekitar tidak ada yang mengetahui identitas seorang laki-laki tersebut.

Sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan kepolisian kepada seluruh masyarakat, Polsek Limbangan bersama unsur Damkar, Dishub dan Puskesmas Limbangan berencana melalukan evakuasi terhadap laki-laki tersebut.

Saat dihampiri dan diajukan pertanyaan laki-laki tersebut tidak menjawab dan seperti kebingungan, perlahan personil Polsek Limbangan Polres Garut membujuk dirinya dan menaikannya ke mobil Ambulance Puskesmas Limbangan.

Kini laki-laki tersebut tengah diperiksa dan mendapatkan penanganan medis oleh petugas kesehatan Puskesmas Limbangan, Polsek Limbangan Polres Garut juga telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kab. Garut untuk penanganan lebih lanjutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button