POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Berandalan Bermotor Kembali Berulah, Kapolres Tasikmalaya Kota ; Kami Akan Ambil Tindakan Tegas Dan Terukur

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Aksi meresahkan kembali dilakukan kelompok gerombolan bermotor dengan melakukan perusakan, penyerangan dan pengeroyokan warga di Kota Tasikmalaya akhir pekan ini.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memastikan bahwa pihaknya akan menindak tegas terhadap kelompok berandalan bermotor yang berbuat onar di Kota Tasikmalaya.

“Akan kita tindak tegas, diantaranya dengan melakukan razia, kepada mereka yang melakukan tindak pidana akan dilakukan tindakan tegas dan terukur”, kata AKBP Aszhari Kurniawan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (7/11/2022) pagi.

Adapun langkah tegas yang akan dilakukan Kapolres  Tasikmalaya Kota dan jajarannya,  untuk menindaklanjuti aksi kelompok bermotor yang melakukan penyerangan terhadap warga akhir pekan ini, seperti penyerangan warga di Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi dan pengrusakan kios bubur dan  rumah warga di Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari.

“Kami akan intensifkan kegiatan patroli di daerah rawan, gabungan dengan  jajaran Polsek”, ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengingatkan kepada seluruh masyarakat, jangan coba coba berbuat onar di Kota Tasikmalaya, karena pihaknya akan menindak tegas segala bentuk tindak pidana yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami ingatkan, bagi kelompok berandalan bermotor yang kedapatan  berbuat onar dan  membahayakan warga maupun personel kami, akan diberi tindakan untuk membuat efek jera para pelaku kejahatan jalanan, bila perlu tembak di tempat”, tegasnya.

Dia menambahkan, Polres Tasikmalaya Kota dan Jajaran Polsek, setiap malam akan meningkatkan kegiatan patroli dan razia selektif prioritas, guna menjamin kondusifitas Kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button