POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Berkah Ramadhan, Polsek Kawalu Bagikan Takjil Gratis Di Simpang Empat Cisumur

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota beserta anggota membagikan ta’jil gratis sebanyak 150 porsi kepada pengguna jalan di Simpang Empat Cisumur Kecamatan Kawalu Wilayah Hukum Polres Tasik Kota, Rabu 12 April 2023.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H mengatakan bahwa Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian ta’jil gratis kepada warga dan pengguna jalan di simpang empat Cisumur Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

“Kami membagikan ta’jil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan di simpang empat Cisumur”, ungkapnya.

Menurutnya, pembagian ta’jil untuk buka puasa ini dilakukan pihaknya di satu titik, yakni di simpang empat Cisumur.

Ia menjelaskan, bahwa bakti sosial bagi bagi takjil ini merupakan atensi dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin untuk dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.

“Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, dan berharap kami bisa lebih mendekatkan diri dengan berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang masih di luar rumah atau dalam perjalanan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button