POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Halal Bihalal Dan Silaturahmi Bersama TNI-POLRI Serta ASN Pemerintah Kokab Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – TNI-Polri dan ASN Pemerintahan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara halalbihalal bersama Forkopimda dan tamu undangan di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Selasa 3 Mei 2023.

Halal Bihalal ini mengundang seluruh anggota TNI-Polri dan ASN Pemerintahan Kota, Kabupaten Tasikmalaya. Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Zainal Abidin mengatakan, halalbihalal tersebut merupakan pesta kemenangan setelah menjalankan puasa di bulan Ramadan. Sinergitas pengamanan lalu lintas yang dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan.

“Marilah kita samakan visi, marilah kita samakan pola pikir, marilah kita samakan pola tindak, bahwa kita di sini seluruh elemen pemerintahan maupun masyarakat, utamanya elemen pemerintahan, berfikirlah dan berfilosofilah, bahwa apa yang bapak, ibu kerjakan kita niatkan sebagai ibadah”, jelasnya.

Maka dari itu, TNI-Polri harus membantu kegiatan-kegiatan, baik pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten dalam melanjutkan pembangunan bagi masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button