POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polwan Polres Tasik Kota Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Jadinya Ke 75

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun, Polwan Polres Tasik Kota Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini bertempat di Gunung Pongpok Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Rabu 23 Agustus 2023.

Melalui Perwira Kordinator (Pakor) Polwan Kompol Sri Sulistyaningsih mengatakan bahwa dimana kegiatan Polwan sebagai momen kebersamaan Bersama Forkopimda, Ormas dan warga untuk melestarikan Negeri wujud Sinergitas Polri dan Masyarakat dengan Penghijauan Sejak Dini.

Kegiatan ini diapresiasi Kapolres Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin dan Pejabat Utama Polres Tasik Kota serta untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan Hubungan Emosional dalam Melestarikan Negeri dengan Penanaman Pohon Penghijauan Sejak Dini.

“Mengapresiasi kegiatan ini dengan menanam pohon sebanyak-banyaknya, sebagai kepedulian terhadap Lingkungan untuk Menjaga Kelestarian Bumi Terjaga dengan baik”, jelasnya.

Partisipasi Polwan Polres Tasik Kota dalam kegiatan penanaman pohon dalam upaya melestarikan alam merupakan rangkaian menyambut HUT Polwan ke 75 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78,Terus Melaju Menuju Indonesia Maju. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button