POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Subling Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, Santuni Anak Yatim Dan Sumbang Masjid

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhony Erwanto melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Keliling di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Kamis, 16 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Tasikmalaya Kota didampingi Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek Cibeureum, Ketua Dai Kamtibmas, Ketua DKM Al Ikhlas, Ketua DMI dan MUI Kelurahan Setiaratu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Jemaah Masjid Al Ikhlas.

“Disampaikan himbauan dan informasi terkait kamtibmas, tentang berandalan bermotor dan isu penculikan serta tingkatkan Siskamling”, ungkap Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto.

Kemudian, Wakapolres KOMPOL Dhony Erwanto memberikan santunan kepada anak yatim dan menyerahkan sumbangan untuk Masjid yang diterima Ketua DKM Al Ikhlas.

“Kegiatan ini dalam upaya menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, jelasnya.

Dia menambahkan, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih meningkatkan kordinasi dan komunikasi, sehingga warga lebih peduli dengan situasi untuk melaporkan ke pihak Kepolisian apabila mengetahui terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button