POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Respon Laporan Warga, Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Amankan Sejumlah Remaja Pesta Miras Di Indihiang

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Patroli KRYD Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, amankan sejumlah remaja pesta miras di Jalan Ibrahim Adjie Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu, 12 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung hanya berhasil mengamankan 7 remaja pria dan satu perempuan dalam kondisi teler minuman keras, sementara rekan pelaku lainnya melarikan diri ke dalam gang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim Maung Galunggung Ipda Eris Riksandhy mengatakan pihaknya merespon pengaduan warga yang resah dengan keberadaan belasan remaja sedang pesta miras di daerah tersebut.

“Kami merespon informasi warga adanya sejumlah remaja pesta miras, pada saat tiba di lokasi kita temukan ada sejumlah remaja mabuk, dengan barang bukti beberapa botol serta kantong plastik miras jenis tuak”, ujarnya.

Ia menjelaskan, saat dilakukan penggerebekan dilokasi, beberapa remaja berusaha kabur ke dalam gang sempit dan kondiai gelap, sebagian dalam kondisi mabuk dan berhasil kami amankan.

“Para pelaku berikut sepeda motor yang tidak dilengkapi surat serta berknalpot bising, kami amankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut”, tegasnya.

Kemudian pihaknya menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dengan melaporkan kepada pihak Kepolisian, apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas, dengan menghubungi Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button