POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Perempuan Muda Meninggal Dunia Di Tempat Kos, Polres Tasik Kota Melakukan Olah TKP

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Warga sempat geger, setelah ditemukannya seorang perempuan muda meninggal dunia di tempat kos di Kampung Gunung Ceuri Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu 16 Agustus 2023.

Diketahui sekira pukul 18.00 WIB, setelah pemilik kosan menemukan korban berinisial S (18) warga Gunung Kialir Kecamatan Cibeureum, meninggal dengan posisi terlentang didalam kamarnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Magkubumi membenarkan hal tersebut, dan pihaknya kemudian kordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Ya benar, kami mendapatkan laporan warga, kemudian cek ke lokasi dan kordinasi dengan Tim Inafis Polres untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan pemilik kos Dadan Prima(44), siang sebelumnya korban akan mengontrak di tempat tersebut selama 1 bulan, saat pemilik kontrakan mengecek kamarnya, karena curiga lampu tidak dinyalakan sekira pukul 18.00 WIB, pemilik kontrakan terkejut melihat korban telungkup di atas kasur.

“Saat ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan, posisi korban dalam posisi telungkup diatas kasur, saat badannya dibalik kondisi mulut berbusa dengan lidah menjulur dan mata melotot”, jelasnya.

Menurutnya, Polsek Mangkubumi dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi dan barang buktu kemudian evakuasi korban ke RSUD DR Sukardjo.

“Hadir juga pihak keluarganya dan korban dievakuasi ke RSUD untuk mendapatkan visum, sementara kami masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematiannya, untuk perkembangan lebih lanjut pasti kami informasikan ke rekan media”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button