POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kultum Kanit Binmas Polsek Tamansari Himbau Jamaah Untuk Pastikan Anak Anak Ada Di Rumah Pukul 22.00.WIB

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Taraweh keliling Kanit Binmas Polsek Tamansari pada hari Kamis 30 Maret 2023 di Masjid Jami Al Abror Kampung Kubang Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Usai Taraweh, Kanit Binmas Ipda Asep Farid Ma’ruf berikan Kuliah Tujuh Menit dengan menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas diantaranya, Mengajak Jamaah untuk membuat ibadah Puasa Ramadhan ini dengan penuh kekhusyuan, agar kita mendapatkan Berkah di bulan yang suci ini.

Selain itu juga disampaikan Ajakan serta Himbauan kepada para Jamaah, untuk memastikan bahwa anak kita sudah di rumah dan istirahat serta tidak keluar lagi pada pukul 22.00 WIB untuk memudahkan dalam pengawasan kita sebagai orang tua.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi menyampaikan, “Peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif di wilayah sangat kami harapkan, salah satunya melalui pengawasan internal di keluarga masing-masing terhadap anak anak kita, agar terhindar dari pergaulan negatif yang tidak diinginkan”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button