POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi C3 Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Anggota Polsek Kawalu Gencarkan Patroli

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Kawalu Polres Tasik Kota melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnnya menggunakan kendaraan dinas Patroli Polsek Kawalu Polres Tasik Kota, Senin 24 April 2023.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Kawalu melaksanakan patroli ke perbankan, SPBU dan pemukiman warga guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila ada hal hal yang mencurigakan.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa anggotanya selalu siap dan hadir membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan pelayanan prima agar selalu terjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kawalu Polres Tasik Kota.

“Kapolsek Kawalu menambahkan bahwa anggotanya melaksanan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari”,
pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button