POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Bakti Polri Presisi Polres Tasik Kota, Berikan Kursi Roda Untuk Warga

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Wujud kepedulian Polri, Polres Tasikmalaya Kota berikan kursi roda kepada warga yang sedang sakit di Kampung Cibogor, RT 02/02, Desa Cikadu, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Polri Presisi dengan memberikan kursi roda kepada warga yang sedang sakit.

“Hal ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota kepada Bapak Suryadi yang sedang sakit”, ungkap Wakapolres Kompol Dhoni, Kamis 3 Agustus 2023.

Dijelaskan Waka Polres, bahwa bantuan tersebut diberikan sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat, agar selalu berusaha dan berdoa agar diberi kesembuhan.

“Awalnya kami mendapatkan informasi ada salah satu warga di Desa Cikadu yang sakit dan tidak bisa berjalan, mudah-mudahan dengan diberikannya kursi roda ini dapat dimanfaatkan”, jelasnya.

Sementara itu, menurut Surya (26) anak dari Pak Suryadi, sangat berterimakasih dan mengapresiasi jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang memberikan kursi roda untuk sang ayah.

“Terima Kasih sebanyak banyaknya untuk Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada ayah saya, kami akan manfaatkan untuk kesembuhan ayah saya”, ungkapnya.

Mengapresiasi untuk itu pihaknya kemudian berinisiatif untuk memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat, dengan harapan dapat membantu beban penderitaan yang dialami oleh Bapak Suryadi.

Dirinya juga mengharapkan dengan bantuan kursi roda tersebut, dapat semakin meningkatkan hubungan kemitraan yang baik antara masyarakat dengan jajaran Polres Tasikmalaya Kota. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button