POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Amankan Arus Balik Lebaran 2023 Di Lingkar Gentong

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Pos Terpadu Letter U Gentong dan Anggota Koramil Kadipaten melaksanakan pengamanan arus balik lebaran tahun 2023 di jalur lingkar gentong di Kecamatan Kadipaten wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu 30 April 2023 malam hari.

Pada kesempatan itu, anggota TNI-POLRI melaksanakan pengamanan jalur arus balik lebaran 2023, patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungannya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. mengatakan bahwa selain melaksanakan pengamanan arus balik, “Kegiatan ini juga untuk memupuk soliditas dan sinergitas TNI-POLRI agar terus terjaga dalam pelaksanaan tugas guna menjamin keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota juga mewujudkan kehadiran polri ditengah masyarakat”, pungkasnya.

Pada Kesempatan ini kami akan selalu bersinergitas dengan TNI dalam setiap kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat demi menjaga solidaritas TNI- POLRI untuk menjaga NKRI. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button