POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Manonjaya Hadiri Reuni Hisami Ke 25 Dan Pengajian Di Miftahul Khoer

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya menghadiri kegiatan Reuni Himpunan Alumni Santri Abadi Miftahul Khoer (Hisami) yang ke 25 di Pondok Pesantren Miftahul Khoer Kampung Cibaregbeg Desa Pasirbatang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 1 Maret 2023 malam.

Turut Hadir Muspika Kecamatan Manonjaya, kegiatan dengan tema, “Istiqomah dalam aqidah, berjamaah dalam ibadah, kuat dalam ukhuwah”.

Pengajian diisi dengan Tausiyah dari KH Nonop Hanafi pimpinan Ponpes Miftahul Husa 2 dan KH Miftah Farid Pimpinan Ponpes Al Muzani, dihadiri ratusan jemaah dari alumni dan masyarakat.

“Menghadiri Kegiatan Reuni Hisami, untuk menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama dan jemaah Alumni”, ungkap AKP Endang Wijaya Kapolsek Manonjaya.

Dia berharap dengan kegiatan ini terciptanya sinergitas dengan semua pihak serta dukungan ulama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button