POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pastikan Libur Natal Aman, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Ke Obyek Wisata

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Sejumlah personel dari Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota, melakukan patroli ke objek-objek wisata, guna memantau keamanan dan ketertiban masyarakat Kamtibmas), pada liburan perayaan Natal 2023 di Kota Tasikmalaya, Rabu 26 Desember 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta Iptu Hartono mengatakan, patroli objek wisata dilakukan guna memastikan tidak ada gangguan kamtibmas, sehingga warga merasa aman dan nyaman saat berwisata.

“Ya Hari ini kami melakukan Patroli Ke Sejumlah obyek wisata guna menjaga kondusifitas saat libur natal 2023 di wilayah hukum polres Tasikmalaya Kota”, kata Kasat Samapta Iptu Hartono.

Saat patroli, petugas menyampaikan imbauan kepada pengelola tempat wisata untuk memperhatikan faktor keselamatan pengunjung dan pada masyarakat agar tetap antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas, curanmor (3C) dan kejahatan konvensional lainnya.

“Pengunjung wisata agar berhati-hati dengan tindakan kejahatan seperti, copet, curanmor, dan apabila hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas”, ucap Iptu Hartono.

Iptu Hartono juga menambahan, bahwa saat ini Polres Tasikmalaya Kota, menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Lilin Lodaya 2023 selama 12 hari, mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 mendatang.

“Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Polres Tasikmalaya Kota bersama stakeholder terkait menyiagakan personel gabungan”, tutup Iptu Hartono.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button