POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Jamanis Melaksanakan Tarling Yang Di Hadiri Pemkab Tasikmalaya

POLSEK JAMANIS-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan taraweh rutin selama bulan suci ramadhan yang di monitor oleh muspika jamanis dan kegiatan taraweh sekarang di hadiri oleh asda 2 kabupaten tasikmalaya di masjid al gozali Jamanis, Sabtu 15 April 2023.

PelaksanaaTeraweh keliling tingkat kabupaten ini merupakan silahturahmi antar tokoh masayarakt tokoh agama agar terciptanya situasi kamtibmas di wilayah jamanis.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAENALABIDIN, SIK melalui Kapolsek Jamanis IPTU IMANG.S, SH mengatakan, melaksanakan kegiatan ke agamaam dengan warga binaannya sangat positip untuk mendekatkan petugas dengan masayarakat dan sudah kewajiban bhabinkamtibmas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jamanis.

Dikatakan Kapolsek jamanis, Giat taraweh rutin selama bulan rhamadan tersebut rutin dilakukan oleh Polsek Jamanis guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondisi membrikan contoh tauladan untuk meningkatkan ke iman kepada Allah SWT.

“Tujuannya tentunya terwujudnya keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek jamanis”, kata kapolsek.

Di samping itu, patroli juga untuk meningkatkan pelayanan dan pengayoman serta bantuan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadhan agar merasa lebibh aman dan nyaman.

“Terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button