POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Awipari, Sampaikan Himbauan Waspada Bencana Dan Pesan Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Sinergitas TNI-Polri dilaksanakan dengan Patroli bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Awipari AIPDA Soni dan Babinsa PELTU Heru, sampaikan pesan kamtibmas dan waspada bencana alam di wilayah Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Kamis (10/11/2022).

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa patroli sinergitas TNI -Polri dalam upaya menjamin kondusifitas kamtibmas.

“Kami lakukan patroli sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke setiap wilayah binaannya”, ujarnya.

Menurutnya, patroli sinergitas dilaksanakan dengan memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan waspada bencana alam karena hujan secara langsung ke tokoh masyarakat dan warga.

“Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dilapangan sebagai upaya memberikan rasa aman dan kondusif di lingkungan warga”, katanya.

Dia mengharapkan, kegiatan Patroli Sinergitas terus ditingkatkan sebagai bentuk pelayanan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang konsusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button