POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Ciptakan Rasa Aman Dan Lancar, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gelar Strong Point Pagi

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Salah satu tugas pokok fungsi samapta Polri adalah melalui penggelaran giat penjagaan dan pengaturan sasaran aktivitas giat masyarakat maupun arus lalu lintas dalam rangka mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif, Senin 27 Maret 2023 pagi.

Kapolres Polres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Sunarto, S.Sos. Mengatakan bahwa kegiatan gatur ini rutin kita laksanakan khususnya pada waktu pagi hari dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas serta lokasi persekolahan, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, ucap Kasat Samapta.

Selain itu, Program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”, tutur Kasat.

Dalam kesempatan itu pula, “Selain sasaran untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, personel yang bertugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu Hati hati dan waspada dalam berkendara saat melaksanakan aktivitas di luar rumah”, tutup Kasat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button