POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Nataru, Polres Tasikmalaya Kota Intensifkan Razia Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna menciptakan kondusifitas kamtibmas dengan mengadakan razia penyakit masyarakat, Selasa, 20 Desember 2022 dini hari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Perwira Pengawas IPTU Wahidin mengatakan bahwa kegiatan Patroli Gabungan KRYD guna ciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Patroli Gabungan KRYD, antisipasi gangguan Kamtibmas”, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Patroli KRYD dengan sasaran tindak pidana Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat, seperti peredaran miras dan berandalan bermotor.

Kemudian Patroli KRYD menyasar sejumlah tempat hiburan malam dan kafe memberikan himbauan agar tidak melewati batas operasional yang ditetapkan Pemkot Tasikmalaya yakni pukul 23.00 WIB.

“Kami lakukan Patroli ke tempat tempat rawan, kemudian memberikan himbauan kepada para pemilik kafe”, jelasnya.

Dia menambahkan, Patroli gabungan KRYD mendatangi lima tempat hiburan malam, diantaranya Cafe Sansibar di belakang Terminal Tipe A Indihiang, Cafe Trem di jalan Ibrahim Adjie, Cafe Ilalang dan Cafe Luxury di Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes, dan Cafe Veloce jalan Tarumanagara Kecamatan Tawang.

“Selain kami himbau untuk mematuhi jam operasional, juga mentaati semua Peraturan yang telah ditentukan oleh Pemkot Tasikmalaya, diantaranya dilarang menjual minuman keras atau minuman beralkohol”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button