POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Berkinerja Baik, 5 Personel Polres Tasik Kota Terima Penghargaan Dari Kapolres

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin berikan penghargaan kepada 5 personel jajarannya yang dinilai berkinerja baik bertempat di lapangan Mapolres Tasik Kota, Selasa 1 Agustus 2023 pagi.

Ada 2 anggota Satlantas yang menerima penghargaan karena merespon ibu hamil saat bertugas dan viral, Polisi RW teraktif, Bhabinkamtibmas teraktif dalam pelaporan aplikasi BOS V2 dan personel yang aktif di mefsos dalam manajemen citra positif Kepolisian.

“Hal ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel yang berkinerja baik”, ungkap Kapolres AKBP SY Zainal Abidin.

Menurutnya, dengan memberikan reward, diharapkan dapat menjadi motivasi kepada jajarannya agar meningkatkan kinerja dan bisa berkontribusi positif untuk kesatuan dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Dengan pemberian penghargaan, diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel, sehingga lebih semangat lagi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, jelasnya.

Selanjutnya Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin mengajak kepada semua personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button