POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtbmas Polsek Cihideung Sampaikan Himbauan Terkait Jajanan Sehat Dan Isu Penculikan Anak Di SDN 4 Tuguraja

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dengan humanis Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Aipda Ana Taryana sambangi SDN 4 Tuguraja, sampaikan himbauan jajanan sehat dan isu penculikan anak, Senin, 20 Februari 2023.

Kordinasi dengan Pihak Sekolah, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan jajanan sehat dan isu penculikan anak diikuti sekitar 152 siswa dari kelas 1 hingga kelas 6.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cihideung Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan jajanan berbahaya dan isu penculikan anak.

“Kegiatan sosialisasi bahaya jajanan anak jenis Cikbul dan isu penculikan anak”, ujarnya.

Ia menjelaskan, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan pihak sekolah untuk bersama sama mengawasi jajanan berbahaya untuk anak anak yang ada di sekitar sekolah dan mewaspadai isu penculikan anak.

“Dihimbau agar para siswa untuk belajar hidup sehat dengan mengkonsumsi jajanan sehat, dan selalu hati hati serta waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, segera melaporkannya ke pihak sekolah atau orang tua untuk ditindaklanjuti pihak Kepolisian”, terangnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button