POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Azhari Kurniawan Menerima Silaturahmi Alumni Angkatan 70/Waspada

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota menerima kunjungan silaturahmi Alumni Angkatan 70/Waspada di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis, 22 Desember 2022.

Saat menerima kunjungan sesepuh Polri, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan permohonan ma’af apabila selama penerimaan kunjungan kurang berkenan.

“Kami mohon ma’af apabila penerimaannya kurang berkenan, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan sesepuh Polri, dan kami siap untuk diberikan wejangan, saran dan kritik sebagai bekal dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat”, ungkapnya.

Sesepuh Polri Angkatan 70/Waspada dipimpin Komjen Pol (Purn) Syahroedin Pagaralam dan Irjen Pol (Purn) Taufiqurahman Ruki beserta rombongan.

Sementara itu, Irjen Pol (Purn) Taufiqurahman Ruki menyampaikan bahwa, beliau pernah berdinas menjadi Kapolres Tasikmalaya pada era 1989/1990.

“Silaturahmi untuk mengenang masa dinas di Tasikmalaya, terimakasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah menerima dengan baik, dan berpesan jadilah Polisi yang berprilaku baik, pandai bergaul dengan siapapun, dalam pelaksanaan tugas, laksanakan tugas terbaik dengan apa yang kamu bisa lakukan sesuai dengan kapasitasmu”, katanya.

Harapannya, lanjut dia, Polri bisa lebih baik dengan berdo’a dan bekerja lebih baik.

Selanjutnya kegiatan ramah tamah dan penyerahan plakat dan bertukar tanda mata oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan  kepada Komjen (Purn) Syahroedin Pagaralam dan Irjen Pol (Purn) Taufiqurahman Ruki. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button