POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Perkuat Sinergitas, Danbrigif Raider 13/Galuh Kolonel Inf Jimmy TP Sitinjak Terima Kunjungan Kapolresta Tasikmalaya AKBP SY Zainal Abidin

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K melaksanakan silaturahmi ke Mako Brigif Raider 13/Galuh, Senin, 8 Mei 2023.

Pada kesempatan kunjungannya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zainal Abidin didampingi oleh pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota disambut hangat oleh Komandan Brigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf Jimmy Tumpal Parmonangan Sitinjak bersama Pejabat Utama di Mako Brigif Raider 13/Galuh.

Ucapan selamat datang dari Komandan Brigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf Jimmy TP Sitinjak dan menegaskan bahwa soliditas TNI-POLRI harus tetap terjaga dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Terus bersinergi dengan Polri dalam memelihara ketertiban masyarakat”, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan permohonan maaf karena kesibukan Operasi Ketupat, baru kali ini berkesempatan untuk silaturahmi.

“Suatu kehormatan bisa silaturahmi dengan Komandan Brigif dan jajarannya, semoga kerjasama dan sinergitas yang terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik, sehingga terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, jelasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama dalam suasana kekeluargaan, yang dipimpin Danbrigif Raider 13 Galuh dan Kapolres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button