POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Paket Sembako GKPB Gereja Fajar Pangharapan

POLSEK ASTANAANYAR-POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Polsek Astanaanyar Aipda Tatang Mulyana laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran paket sembako yang diselenggarakan oleh GKPB Gereja Fajar Pengharapan, yang berlokasi di Jalan Pasirkoja No.58 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, Rabu 12 April 2023.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga yang berhak menerima yang berada di sekitar lingkungan Gereja yakni warga RW 06 Kelurahan Karanganyar dengan jumlah paket sembako yang diberikan kepada warga sebanyak 87 Paket, dan untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) serta Juru Parkir sebanyak 70 paket.

Agar kegiatan tersebut berjalan tertib, Pihak Gereja sebelumnya membagikan kupon kepada warga, dan selanjutnya kupon tersebut ditukarkan dengan paket sembako. Kegiatan penyaluran sembako di Gereja Fajar Pengharapan berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB berlangsung aman kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat dilaksanakan kegiatan, serta sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat, guna memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button