POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR

Kapolsek Cicendo AKBP Sudewo Laksanakan Program Jumat Curhat Dan Silaturahmi

POLSEK CICENDO-POLRESTABES BANDUNG || suaraindependentnews.id – Bertempat di Gg. Tersana Rw 03 kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cicendo Kota Bandung Kapolsek Cicendo AKBP Sudewo D, SH bersama anggota Polsek Cicendo melaksanakan giat Jumat Curhat dan Silahturahmi, Jum at, 31 Maret 2023.

Turut hadir dalam acara Sekcam Cicendo Ganjar Ari Mukti, Kapolsek Cicendo di wakili Kanit Binmas Iptu Kuswana, Lurah Pasirkaliki Bondan Nuralam, Para kanit polsek, Para kasi kelurahan Pasirkaliki, Bhabinkamtibmas polsek Cicendo,
Ketua RW 03 Kelurahan Pasirkaliki, Tokoh, masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Warga RW 03.

Kapolsek Cicendo Mengatakan, “Adapun maksud dan tujuan di lakukannya Giat Jumat Curhat tersebut yaitu selain dalam rangka Silaturahmi serta Sambang. Juga dalam menerima keluhan, permasalahan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas. Serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat”, katanya.

Serta Kegiatan di laksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan, dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dan menampung serta memberikan solusi terhadap permasalahan di warga.

Apabila ada kejadian menonjol untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cicendo. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button