POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Menghadiri Tahlilan Salah Satu Tomas Cigorowong Sukamukti

POLSEK CISAYONG -POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota
Guna menjaga kondusifitas kamtibmas dibulan suci Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat setempat, Kamis 30 Maret 2023.

Bhabinkamtibmas desa sukamukti Bripka Rezano Y. Menghadiri acara tahlilan di rumah salah satu warga kp cigorowong almarhum Komarudin.

Dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman nyaman dan menjaga kamtibmas diwilayah tersebut.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mendekatkan warga dan bhabinkamtibmas di wilayah desa sukamukti, dan menjadi penyambung informasi antara polsek Cisayong dengan warga masyarakat, serta mencegah tindakan kejahatan menjelang Idul fitri, seiring meningkat nya tindak kejahatan di bulan suci Ramadhan.

“Kami memberikan arahan pembinaan tentang gangguan kamtibmas yang sering terjadi kepada anak remaja”, pungkasnya.

Tanggapan masyarakat dan warga yang hadir di acara tahlilan, Anang Suherman mengucapkan sangat berterimakasih atas kehadiran bhabinkamtibmas desa sukamukti telah turut serta menghadiri dalam acara tahlilan almarhum Komarudin. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button