POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Sambangi Warga Sukamaju

POLSEK INDIHIANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam Upaya meminimalisir terjadinya kriminalitas dan membangun kesadaran masyarakat yang taat hukum Panit Binmas Polsek Indihiang Polres Tasik Kota Silaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis 6 April 2023.

Kegiatan Silaturahmi Panit Binmas Polsek Indihiang Polres Tasik Kota IPDA Kaswan dan AIPTU H. Dedi SUTARDI ke masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna terwujudnya situasi yang aman terkendali di wilayah hukum Polsek Indihiang Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Iwan menerangkan bahwa Silaturahmi yang dilakukan personelnya bertujuan menjalin komunikasi untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button