POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kepedulian Polsek Gunung Tanjung Pasang Lampu PJU, Antisipasi Tindak Kriminal Dan Laka Lantas

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Wujud kepedulian Polsek Gunungtanjung dengan memasang lampu PJU (penerangan jalan umum) untuk memberikan pelayanan di lokasi rawan tindak kriminal dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Gunungtanjung Iptu H Iqsan mengatakan bahwa dengan memasang Penerangan Jalan Umum ( PJU) di jalan yang gelap untuk mengantisipasi tindak kriminal dan rawan kecelakaan.

“Upaya kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan”, ungkapnya, Selasa 20 Februari 2024.

Ia menjelaskan, bahwa hal ini sebagai upaya jajarannya melakukan terobosan baru yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan untuk warga pengguna jalan.

“Sementara pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) ini di 3 lokasi dulu, rencananya kami akan memasangnya juga di beberapa titik rawan lainnya”, jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek Gunungtanjung berharap kepedulian jajarannya sebagai langkah nyata dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, dan keberadaan Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button