POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Tanjungpura Mendampingi Desa Dan Dinas PU, Survey Kelayakan Penerima Bantuan Rutilahu

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungpur Briptu Akhdan Ks. sambangi warga penerima bantuan Rutilahu serta mendampingi survey dari dinas PU untuk menjaga kondusifitas warga dihawatirkan ada kecemburuan sosial dari tetangga atau warga sekitar.

Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo, S.H. mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordiansi dengan semua pihak, termasuk menjaga sinergitas TNI-POLRI untuk selalu berdampingan tetutama dalam program Rutilahu ini diharapkan Bhabinkamtibmas bersama dengan Bhabinsa harus betul-betul mengawasi dengan baik mana saja yang berhak menerima bantuan tersebut jangan sampai salah sasaran.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan tomas dan toga agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kantibmas”, ungkapnya, Sabtu 25 Maret 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Rajapolah tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button