Pemerintahan

Bupati Nias Utara Sambut Kunjungan Gubsu Di Kabupaten Nias Utara.

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd  sambut kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Rabu (30/06/2021).

Dikesempatan itu, Bupati Nias Utara, Bpk. Amizaro Waruwu, S.Pd mengajak Gubernur Sumatera Utara Berkeliling Sambil Meninjau Kondisi Jalan  Lintas Provinsi Dari Tuhemberua, Sawö, Nalua Yang Sangat Menprihatinkan, Hingga Sampai di Aula Tafaeri Kab. Nias Utara.

Bupati Nias Utara, Bpk. Amizaro Waruwu,S.Pd, Menyampaikan Keluhan Masyarakat Kepada Bapak Gubernur SUMUT, Tentang Kondisi Jalan Lintas Provinsi.

Pertemuan Yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Nias Utara, Berjalan Dengan Baik. Gubernur SUMUT Menyampaikan Pesan Semoga Para Masyarakat Semakin Giat Dan Semangat Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Namun Hal ini juga  Tidak Terlepas Dukungan Dari Dinas Terkait, Untuk Memberdayakan Para Petani.

Setelah Selesai Kegiatan di Aula Tafaeri Nias Utara, Amizaro Waruwu,S.Pd. Kembali Mengajak Bapak Gubernur SUMUT, Untuk Meninjau Keadaan Jalan Tu’indrao. Bupati Nias Utara Berharap Semoga Nias Utara Mendapatkan Perhatian Khusus Dari Pemerintah Pusat dan Provinsi. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button