Pemerintahan

Bupati Nias Utara Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Adminsitrator Dan Pengawas

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Utara,  Amizaro Waruwu, S.Pd, M.Si lantik 5 orang Pejabat Tinggi Pratama dan total 225 orang Pejabat Adminsitrator serta Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. Kamis, (02/12).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji para pejabat  tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor 800/333/K/Tahun 2021 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Adminsitrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara dalam arahannya berharap semua pejabat yang dilantik hari ini bekerjalah dengan baik, Jangan ragu-ragu dalam bekerja karena orang yang ragu-ragu dalam bekerja tidak akan pernah sampai ke tujuan. Bagi yang masih belum dilantik, masih ada hari esok

Saya berharap agar seluruh Pejabat yang dilantik menunjukkan kinerja yang baik dan membuktikan prestasinya ujarnya.

Beliau  juga memberitahu, jika pada tahun 2022 mendatang setiap Organisasi Perangkat Daerah diharuskan untuk membuat atau menciptakan paling tidak satu inovasi.

Diakhir arahannya, Amizaro Waruwu menitipkan pesan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar sesegera mungkin beradaptasi dengan instansinya masing-masing dan melakukan yang terbaik bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati pungkasnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button