POLRI

Kapolda Jabar Pimpin Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Taruna Serta Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Dan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022, pada Senin, (11/4/2022).

Bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolda Jabar, Para Pejabat Utama Polda Jabar, Perwakilan Casis Taruna/i Akpol, Perwakilan Casis Bintara Polri, serta Perwakilan Orang Tua Casis.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang tahapan tes yang akan di laksanakan oleh panitia Polda Jabar dan memastikan akan berjalan secara bersih, transparan serta akuntabel dan diambil sumpah nya dari panitia, calon siswa dan orang tua.

Kapolda menyampaikan ini menandakan bahwa polda jabar berkomitmen akan menjalankan tahapan tes ini dengan sebaik baik nya, sehingga akan mendapatkan generasi polri yang Presisi sesuai harapan pimpinan Polri dan masyarakat Indonesia. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button