KODAM III/SLW-MABES TNI

Pangdam III/Slw Mayjend TNI Erwin Djatniko Bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus Silaturahmi Ke Pontren Di Wilayah Bogor

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko Bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di Bogor wilayah Korem 061/Suryakencana, Senin 11 September 2023.

Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar mengawali silaturrahmi ke Ponpes Al- Falak/Pagentongan, Jalan Pagentongan No.14, RT 04/06, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor disambut oleh KH. TB Syeh Agus Fauzan.

Kunjungan Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar berikutnya di Ponpes Habib Abdullah bin Husein Al Attas/ Habib Empang (Bogor Selatan) Kota Bogor disambut oleh Habib Abdullah bin Husein Al Attas.

Kedua orang nomor satu di Kodam III/Slw dan Polda Jabar melanjutkan silaturahmi ke Ponpes Assogiri Jalan Sogiri RT 01/05 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor disambut oleh H. Jamaluddin (Putra Anjengan Nahrowi).

Terakhir, kedua jenderal di Jabar tersebut mengunjungi Ponpes Bakom Rawa Jalan Bakom Pesantren, RT 02/05 Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor disambut Pimpinan Ponpes Bakom Rawa Ustadz Cholidi.

Kunjungan Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar ke Pondok Pesantren yang berada di wilayah Bogor bertujuan untuk bersilaturahmi dan memohon doa restu dari para Kiai dan Ulama agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah serta untuk memberikan rasa nyaman, aman dan damai kepada masyarakat Bogor.

“Kami berkunjung untuk silaturahmi karena kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa adanya bantuan dan dukungan serta doa dari para Kiai dan Ulama. Walaupun aparat pegang senjata, kalau tidak dibantu dengan doa para Kiai, segala senjata tidak berfungsi sebagaimana seharusnya”, ucap Pangdam.

Pada kesempatan itu kegiatan silaturahmi, Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar memberikan bantuan Sosial berupa Beras dan Al Qur’an yang diberikan kepada tiap-tiap Ponpes.

Turut mendampingi silaturahmi, Danrem 061/SK, Asintel dan Asops Kasdam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Dir Intelkam Polda Jabar, Dirlantas Polda Jabar, Dirkrimsus Polda Jabar, Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandenpom III/1 Bogor dan Danden Inteldam III/Slw. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button