POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Piket Polsek Pagerageung Giat Sambang Obvit Yang Ada Di Wilayah Hukumnya

POLSEK PAGERAGEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Piket Polsek Pagerageung Polres Tasik Kota melaksanakan Sambang Objek Vital dan memberikan himbauan terhadap petugas bank, nasabah, dan satpam apabila ada yang mencurigakan segera lapor pihak yang berwajib, demi mengantisipasi tindakkan yang mencurigakan.

Anggota Piket Bripka Anditia M memberikan himbauan juga kepada nasabah bank untuk senantiasa membantu dalam memelihara kamtibmas selama bulan suci ramadhan, agar terciptanya suasana yang harmonis, tertib dan nyaman, Kamis 6 April 2023.

Anggota piket Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan giat sambang objek vital di daerah Kecamatan Pagerageung tersebut guna terjalinnya kemitraan atas kehadiran polisi di lingkungan masyarakat dan terciptanya situasi yang aman dan tertib.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, SIK melalui Kapolsek
Pagerageung AKP Asep Nurjaman kegiatan ini di laksanakan secara rutin dengan tujuan mengurangi adanya tindak kerawanan di lingkungan serta menciptakan lingkungan masyarakat yang aman, tentram dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button