KODAM III/SLW-MABES TNI

Dandim 0602/Serang Pantau Arus Mudik Tahun 2023

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Dandim 0602/Serang meninjau wilayah kota Serang dalam rangka melihat dari dekat dan melakukan pemantauan lonjakan arus mudik yang berada di Posko Mudik Lebaran Rest area Bogeg, Tol Jakarta Merak, Selasa Malam (18/04/2023).

Hal ini disampaikan Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, SE, melalui saluran telepon seluler, Rabu 19 April 2023.

“Dari hasil pantauan, pemudik yang melewati wilayah Kota Serang maupun Kabupaten Serang, ada peningkatan dan lonjakan pemudik pada malam hari pukul 21.30 WIB”, jelas Dandim.

Lanjut Dandim menjelaskan, pemudik yang melintas atau yang beristirahat di Posko Kodim 0602/Serang rata-rata bertujuan ke daerah Sumatera.

“Saya mengimbau kepada para pemudik yang sedang menempuh perjalanan dan merasakan lelah atau mengantuk, agar dapat beristirahat dan memanfaatkan tempat yang telah disediakan”, ucap Dandim.

Posko Kodim 0602/Serang juga menyediakan fasilitas tempat istirahat, pengecekan kesehatan, pijat refleksi, bekam, minuman teh dan kopi serta di sediakan juga 100 takjil gratis untuk pemudik yang hendak berbuka puasa. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button