Tak Berkategori
Trending

Ko Bisa … ? SMAN 9 Kota Tangsel Di Ketahui Masih Menerima Siswa Didik Baru Pada Tanggal 14 Sampai 16 Juli 2022

Kota Tengerang Selatan, suarindependentnews.id, Seperti yang dilansir dari salah satu media online  jurnalistika.id , mengenai Jadwal daftar ulang terakhir Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK Negeri di Provinsi Banten dilaksanakan pada 5-7 Juli 2022.

Namun, jadwal yang sudah ditetapkan itu tidak berlaku di SMAN 9 Kota Tangerang Selatan (Tangsel). SMAN 9 Kota Tangsel diketahui masih menerima siswa didik baru pada tanggal 14 sampai 16 Juli 2022.

“Memang sudah selesai pada tanggal 5 Juli, tapi masih ada yang daftar pada 14 dan 16 Juli,” ucap Dayat, Kepala Bidang Kehumasan SMAN 9 Tangsel, Selasa (16/8/2022).

Meski demikian, Dayat tidak merinci berapa banyak siswa yang daftar. Ia juga tak menyebut peserta didik yang daftar di luar jadwal PPDB itu diterima atau tidak di SMAN yang terletak di Jalan Hidup Baru, Serua, Kecamatan Ciputat tersebut.

Sebelumnya, Kepala Bidang Kesiswaan sekaligus penanggung jawab PPDB SMAN 9 Tangsel, Arya mengatakan, penerimaan siswa didik baru sudah selesai pada 5 Juli 2022.

Ia juga menegaskan bahwa penerimaan siswa didik baru di sekolahnya sudah tutup dan tidak bisa masuk melalui jalur apapun.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN 9 Kota Tangsel belum dapat memberikan keterangan terkait temuan ini. Saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Kepala Sekolah bernama Achmad Alwan itu menolak dan memblokir akses panggilan.

Diketahui, dari berbagai tahapan PPDB Banten 2022 itu, tahun ajaran baru tahun 2022 sudah mulai dilaksanakan pada 11 Juli 2022. MH || editing by: [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button