POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolsek Gunungtanjung Hadiri Giat Santunan Yatim Piatu Dan Jompo

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU H. Iqsan menghadiri kegiatan santunan yang diberikan kepada yatim piatu dan jompo di Kampung Nangela Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Senin (29/8/2022).

Kegiatan yang di prakarsai oleh seorang Tokoh Masyarakat setempat yang juga seorang pengusaha Haji Apip, membagikan paket sembako dan “uang kadeudeuh” untuk 450 anak yatim piatu dan jompo.

“Kehadiran kami sebagai apresiasi dan dukungan untuk kegiatan kemanusiaan yang di prakarsai oleh Tokoh masyarakat yang juga pengusaha lokal”, ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini sudah rutin dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat sekitar, turut hadir Muspika Gunungtanjung, alim ulama dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, tambahnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. Iqsan sempat memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, mengajak selalu menjaga lingkungannya untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button