POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Cup IV 2023 Berakhir, Tim Polda Jabar Raih Juara Umum

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kejuaraaan Bulutangkis Kapolda Cup IV 2023 yang digelar di GOR Susi Susanti, Kota Tasikmalaya, Tim beregu Putra Polda Jabar raih juara umum Rabu (14/06/23) malam.

Semua pertandingan berlangsung meriah, diantaranya dengan penampilan nomor eksebisi yang menampilkan pasangan Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus (Kapolda Jabar) dan Yoga melawan pasangan Fahmi-Apid serta pasangan Neng Mawar-Agripa Prima melawan Trikus-Alpen yang mampu menghibur penonton.

Kemudian, dalam babak final, tim bulutangkis Polda Jabar menumbangkan Polres Cimahi dengan skor 2-1. Atas keberhasilan tersebut, tim bulutangkis Polda Jabar berhak atas piala bergilir Kapolda Jabar.

Selanjutnya Piala Bergilir Kapolda Cup ini diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., Dengan kemenangan ini tim Polda Jabar sekaligus mempertahankan predikat juara umum yang diraihkan pada kejuaraan yang sama pada Tahun 2022.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, mengatakan bahwa prestasi dan kemenangan ini sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polda Jabar dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat”, ungkapnya.

Perlu diketahui, ada tiga nomor yang dipertandingkan dalam nomor beregu ini. Yaitu nomor TNI-Polri, Polri-Mahasiswa, dan Polri-ASN. Dari tiga nomor tersebur, Polda Jabar menyabet juara di nomor Polri-Mahasiswa dan Polri-ASN. Sedangkan nomor Polri-TNI disabet tim Polres Cimahi.

Kejuaraan badminton Kapolda Cup IV -2023, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, dengan mengambil tema, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button