POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Cipkon Kamseltibcarlantas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Ops Keselamatan Lodaya 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pimpin Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya 2023 bertempat di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa, 7 Februari 2023.

Operasi Keselamatan Lodaya 2023 diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat guna terwujudnya Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Kegiatan Operasi Keselamatan, cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023, pengelolaan situasi untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif”, ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh berlalulintas sehingga dapat menurunkan angka fatalitas kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Kegiatan dilaksanakan dengan Preemtif dan Preventif, selama 14 hari ke depan, mulai 7 Pebruari hingga 20 Pebruari 2023”, jelasnya.

Selanjutnya, untuk kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung dari Polda Gakkum Lantas secara elektronik dengan menggunakan ETLE Statis dan Mobile, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terjadap peraturan perundang undangan lalu lintas.

“Kegiatan penertiban dilaksanakan dengan humanis untuk memberikan edukasi dan simpatik masyarakat, untuk menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat”, sambungnya.

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan penindakan Ops Keselamatan Lodaya 2023, tidak ada penindakan secara tilang manual, tapi dengan himbauan secara humanis. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button