POLRI

Cipta Kondisi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolsek Cipatujah Laksanakan Giat Korkom Dengan Kades, BPD, MUI Dan FKDM

CIPATUJAH, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H., melaksanakan kegiatan Korkom dengan Kepala Desa Cipatujah, BPD, MUI Desa dan FKDM dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, Tanggal 23 April 2022, yang bertempat di Aula Kantor Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut dikatakan oleh Iptu Rokhmadi, SH.,
Yang mengajak para tokoh dan perangkat Desa Untuk sama – sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dan kepada seluruh warga masyarakat diharapkan untuk lebih menggiatkan Siskamling untuk mengantisipasi kejahatan C3 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dan kepada para tokoh dan para ketua lembaga desa mohon untuk dapat mendorong kegiatan Vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun Booster. Guna tercapainya warga masyarakat yang sehat, dan Ekonomi Indonesia pulih dan kuat”, ungkap
PS. Kapolsek Cipatujah
Iptu Rokhmadi, S.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button