POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Cipta Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Kawalu Gelar Razia Miras

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Maraknya berita tentang kejadian meninggalnya warga karena mengkonsumsi miras oplosan, Personel Polsek Kawalu Polres Tasik Kota gencar melaksanakan razia miras di wilayah hukum Polsek Kawalu, Senin 30 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut kegiatan razia miras di pimpin oleh Panit I Opnal Reskrim Iptu Suharli, S.H. bersama Panit II Samapta dan Bhabinkamtibmas menyasar ke sejumlah kios jamu yang ada di wilayah hukum Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan razia miras merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Kawalu Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kawalu.

Selanjutnya AKP Yusuf menambahkan bahwa “Pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik kios jamu dan warga masyarakat tentang bahayanya mengkonsumsi miras terutama miras oplosan karena dapat menyebabkan kerusakan organ tubuh bahkan menyebabkan kematian”, ujarnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button