POLRES GARUT-POLDA JABAR

Da’i Kamtibmas Polres Garut Gelar Ngapol

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dai Kamtibmas Polres Garut gelar Ngapol atau Ngaji Bari Ngaji Bareng Polisi dalam acara Ta’dhiman Wa Takriman Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Sabtu 24 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Hasan mengatakan kegiatan ini di laksanakan di SDN 1 dan 2 Karangmulya Kecamatan Karangmulya Kabupaten Garut.

Aipda Umar Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga Da’i Kamtibmas memberikan tauziah dalam acara Ta’dhiman Wa Takriman dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Selain itu juga memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba dan obat terlarang, bijak menggunakan handphone, Wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri sekitar 450 orang terdiri dari Kepala Sekolah SDN 1 Ibu Nunung, Spd, Komite Sekolah Bapak KH. Aceng Umar Basri, Bendahara Komite bapak Jafar. Guru beserta Staff SDN 1 & 2 Karangmulya, Kepala Puskesmas Karangmulya Ibu Amelia, Da’i Kamtibmas Karangpawitan dan Murid beserta orang tua murid.

“Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi anak anak sekolah sehingga menjadi anak yang soleh, terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba”, pungkas Hasan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button